Rabu, 27 April 2011

GOODBYE


Aku sudah memutuskan untuk mengubur perasaan sesaat itu dalam-dalam, dan menyulam hatiku yang berlubang sedikit demi sedikit. Tak mau membiarkannya terlalu lama menganga sehingga membuat jutaan rasa kembali singgah bernaung di dalamnya.
Aku menyerah. Tidak dapat melanjutkannya. Perasaan yang berawal dengan kekaguman itu, kurasakan semakin berkembang menjadi cinta yang amat sangat terlarang untuk kupunya. Sangat salah, dan sangat tak wajar.
Aku tak ingin mengorbankan apa yang telah kumiliki untuk sebuah rasa yang tak pasti.
Tidak mau.

Namun...
Aku bersyukur, betapa aku dianugerahi kasih sayang dan cinta dari banyak orang, yang bisa kubagi dengan orang lain. Aku bersyukur cinta membuatku bahagia dan semangat untuk menjalani hari-hariku.
Aku tidak menyesal telah jatuh cinta pada seseorang pada waktu yang tak seharusnya untuk cinta itu datang, karena setidaknya rasa itu telah membantuku melewati hari2 tergelapku.
Walau tak dapat disentuh, kesemuan itu membuat hatiku bahagia.

Perasaan sesaat yang tak sampai... hanya akan sampai di sini. Tak akan berlanjut dan tak akan kupupuk untuk tumbuh lagi.
Terima kasih telah hadir sejenak di hatiku ...

FRIENDSHIP








Sorry to My Best Friends

Persahabatan yg terjalin nggak selamanya berjalan dengan lancar. Menyatukan beberapa kepala dengan sikap yang berbeda tak mudah. Ada kalanya yg dipikirkan sejalan tapi tak jarang juga yang berbenturan. 
Yupz.... seperti saat ini. aku tau gmana rasanya. Gara - gara mood yang gak jelas, aku dah buat sahabat aku yg gak salah kena efeknya. Sorry guys ku beneran gak maksud gt. Aku emang salah gak bisa kontrol mood dengan baik. Jujur e aku juga gak tau kenapa aku bisa jadi gitu. aku sadar pasti kalian kesel ma sikap aku, tuh aku terima. Tapi jangan marah sampai berkelanjutan dong. Please.....
Khusus nya Y... ama mas R... kenapa sms ku gak di bales, aku tanya kalian marah tau nggak ? kalian juga gak jawab. Hufffff bener2 nggak enak rasanya. Mas R..... jok diem terus lah, lok emang km ada yg nggak enak ma aku, kamu bilango. Oce. 

Tuhan tolong buat hubungan persahabatan yang semakin berjarak ini kembali dekat seperti dulu. Jujur dalam hati aku aku sayang mereka semua. Aku sudah jadikan mereka sahabat dalam hidup aku. Tuhan, tunjukin jalannya buat semua ini kembali baik. Amin. 

Rany, Peng, Yani, M remi...... Sorry 

Senin, 25 April 2011

Kepahitan Cinta

CINTA sejatinya membuat seseorang yang merasakannya bahagia. Hari - harinya bertambah indah dengan hadirnya CINTA. Tapi kenapa masih ada orang yang menderita karna CINTA ??. Sampai - sampai pikiranya dibuat kacau, setiap hari yang dilakukannya hanya merenung, menangis, hatinya terasa tersiksa karnya CINTAnya tak peduli pada dirinya. CINTA yang awalnya di bangun dengan dasar kasih dan sayang sekarang berubah jadi rasa tak peduli. 

Tuhan, kenapa CINTA harus di rasakan mereka kalau akhirnya mereka tak bisa bersama ????

Continued................





Rabu, 13 April 2011

Persahabatan


Bacalah dengan teliti, ini sangat penting!

Pernah ada anak lelaki dengan watak buruk. Ayahnya memberi dia sekantung penuh paku, dan menyuruh memaku satu batang paku di pagar pekarangan setiap kali dia kehilangan kesabarannya atau berselisih paham dengan orang lain.

Hari pertama dia memaku 37 batang di pagar.

Pada minggu-minggu berikutnya dia belajar untuk menahan diri, dan jumlah paku yang dipakainya berkurang dari hari ke hari.

Dia mendapatkan bahwa lebih gampang menahan diri daripada memaku di pagar.

Akhirnya tiba hari ketika dia tidak perlu lagi memaku sebatang paku pun dan dengan gembira disampaikannya hal itu kepada ayahnya.

Ayahnya kemudian menyuruhnya mencabut sebatang paku dari pagar setiap hari bila dia berhasil menahan diri/bersabar.

Hari-hari berlalu dan akhirnya tiba harinya dia bisa menyampaikan kepada ayahnya
bahwa semua paku sudah tercabut dari pagar.

Sang ayah membawa anaknya ke pagar dan berkata:
”Anakku, kamu sudah berlaku baik, tetapi coba lihat betapa banyak lubang yang ada di pagar.”
Pagar ini tidak akan kembali seperti semula. Kalau kamu berselisih paham atau bertengkar dengan orang lain, hal itu selalu meninggalkan luka seperti pada pagar.
Kau bisa menusukkan pisau di punggung orang dan mencabutnya kembali, tetapi akan meninggalkan luka.

Tak peduli berapa kali kau meminta maaf/menyesal, lukanya tetap tinggal. Luka melalui ucapan sama perihnya seperti luka fisik.

Kawan-kawan adalah perhiasan yang langka. Mereka membuatmu tertawa dan memberimu semangat.

Mereka bersedia mendengarkan jika itu kau perlukan, mereka menunjang dan membuka hatimu.

Tunjukkanlah kepada teman-temanmu betapa kau menyukai mereka.

Senin, 11 April 2011

U are My Friend

Bila “Dia” memanggil mu lebih dahulu, Mohonlah pada Nya apakah dapat membawa seorang sahabat

Bila usiamu sampai seratus tahun, Aku ingin hidup seratus tahun kurang satu hari, Jadi aku tak akan merasa hidup tanpa mu, disisiku.

Persahabatan sejati layaknya arti kesehatan. Nilainya baru kita sadari setelah kita kehilangannya.

Sahabat sejati , akan tetap bersama kita, ketika kita merasa seisi dunia meninggalkan kita

Ayahku selalu berkata, Bila kamu memiliki banyak sahabat sejati, akan tetap bersama kita, ketika kita merasa seisi dunia meninggalkan kita

Ayahku selalu berkata, Bila kamu memiliki banyak sahabat sejati, maka kau akan memiliki kehidupan yang indah.

Jika seluruh sahabat kumelompat dari suatu jurang, aku tak akan mengikuti mereka, Aku akan berada di dasar jurang untuk menangkap mereka

Rangkullah sahabat sejatimu dengan kedua lenganmu

Aku akan membimbingmu dan kau akan membimbingku begitu sebaliknya

Persahabatan adalah satu jiwa dalam dua raga

Jangan kamu berjalan didepanku, aku tak dapat mengikuti mu. Jangan kamu berada di belakangku, aku tak bisa Memimpinmu.

Berjalanlah disampingku, jadilah temanku.

Teman akan mendengarkan Apa yang kau katakan, Sahabat sejati akan mendengar apa yang tidak kamu katakan.

Seorang sahabat adalah yang dapat mendengarkan lagu didalam hatimu, dan menyanyikan kembali tatkala kau lupa akan bait-baitnya.

Kita semua memiliki peran yang berbeda dalam hidup ini, Tapi tak menjadi soal dimana posisi kita, akan memiliki arti sekecil apapun peran itu

Sahabat adalah Tangan Tuhan untuk menjaga kita

Orang asing adalah teman yang menunggu apa yang akan terjadi. Sahabat sejati seperti penganan dalam mangkuk kehidupan

from : galerymotivasi.blogspot.com

Sabtu, 09 April 2011

Fakta unik tentang Hujan


1. Kecepatan rata-rata curah air hujan hanya 8 - 10 km / jam.
2. Air hujan jatuh ke bumi dengan kecepatan rendah karena air hujan memiliki bentuk khusus dan tingginya efek gesekan atmosfer untuk membantu hujan turun ke bumi dengan kecepatan lebih rendah.misalkan bentuk yang berbeda dari hujan, dan atau atmosfer tidak memiliki sifat gesekan (bayangkan jika hujan terjadi sebagai gelembung besar air yang jatuh dari langit), bumi akan menghadapi kehancuran setiap tetes hujan.
3. Ketinggian minimum awan hujan adalah 1.200 meter.
4. Pengaruh yang disebabkan oleh setetes air hujan yang jatuh dari ketinggian adalah sama dengan 1 kg benda jatuh dari ketinggian 15 cm.
5. Awan hujan dapat ditemukan di ketinggian 10.000 meter.
6. Dalam satu detik, sekitar 16 juta ton air menguap dari bumi.
7. Jumlah ini sama dengan jumlah air yang jatuh ke bumi dalam satu detik. Dalam satu tahun, diharapkan jumlah ini akan mencapai 505 x 1012 ton. Air terus berputar dalam suatu siklus yang seimbang berdasarkan dosis siklus.
8,pelet air hujan (bentuk titik-titik air hujan) berubah ratusan kali per detik
9. Jika membeku tetesan air hujan akan membentuk sepotong kristal yang indah, tidak seperti air biasa yang beku dalam freezer / kulkas.
10. Setelah hujan, tanah, gulma, rumput akan mengeluarkan aroma khas, senyawa ini disebut "petrichor". tahu bau-nya seperti apa? Coba sekali dan sekali lagi, setelah hujan, keluar rumah dan tarik napas dalam-dalam. sejukkkk... nyamannnn... luar biasa alam ciptaanNya...
11. Dan kenyataan yang paling misterius dan mengejutkan dari hujan adalah, hujan memiliki kemampuan untuk menghipnotis orang untuk mengingat memory masa lalu. dan tanpa bisa mendapatkan bukti ilmiah, para ilmuwan hanya bisa menyimpulkan : dalam hujan, ada lagu yang hanya dapat didengar oleh mereka yang menginginkannya.


sumber :http://scienceinmylife.blogspot.com

Rabu, 06 April 2011

Nothing's gonna change my love for you

Nothing's gonna change my love for you ~Friends~
Hanya kalianlah satu-satu nya jiwa yang selalu menemani ku kemanapun aku ingin pergi
kalian yang selalu membuatku tertawa
bahagia
dan merasa mempunyai arti dan makna dalam menjalani hidup ini
Dimana pun aku,dan bagaimana pun suasana yang aku hadapi kalian lah yang selalu memberi ku dukungan untuk tetap semangat dan tegar.
Meskipun kalian jauh dari pandangan mataku...
tapi kalian akan selalu ada dalam relung hatiku.
Dan walaupun kita berbeda satu sama lain,itu tak kan pernah mengubah perasaan ku pada kalian.
Kalian tetap jadi yang pertama dalam hatiku juga kehidupanku.
Jika ada pertemuan pasti ada perpisahan
Bila suatu saat nanti waktu kan memisahkan kita
aku hanya ingin satu permohonan . . .
Aku hanya ingin kalian selalu ingat dan mengenang nama aku serta kenangan kita selama ini.
Karena aku tak kan pernah mau kehilangan sahabat seperti kalian.
Sahabat terbaik yang ada dalam kehidupanku saat ini dan hari esok.

^Keep Our Friendship^

( blog : Jeorra elyhdra )

SMP