Selasa, 03 April 2012

make a tattoo

01 April 2012 @ DTC with mis Intan, 


kepengen banget buat tato, tapi buka yg permanen lhooo. kira2 bertahan 10 hr an lah habis itu pudar ^^ kl permanen belum berani hohohoh, 
ni cuma iseng2 aja kepengen, setelah sebelumnya liat punya temen bikin. 
setelah sebelumnya binggun ni mau pilih model gmana? akhirnya pilihan jatuh pada desain tato yg ini hehehehe 



seru juga ternyata tato itu, mungkin bagi sebagian orang tato masuk konotasi negatif. nggak peduli deh ma tangepan org, mau org nilai apa juga terserah....... hohohoohoho selama kita nggak ngerugiin mereka kenapa mereka harus ribet heheheheheh  :)

" it my disire, it's just for fun "